cara daftar adsense full approve 2017
cara daftar adsense full approve 2017

web portal pendidikan – Kembali lagi bersama mimin dengan artikel penulis tamu yaitu satrio yadi dengan judul artikelnya cara daftar adsense full approve 2017. Mau tau isi dari konten nya ? mari kita simak dibawah ini.

Cara Daftar Adsense Full Approve 2017

Bagi para blogger dan publisher adsense memiliki akun adsense adalah kebanggaan dan bisa menjadi pundi-pundi penghasilan tambahan maupun penghasilan utama. Mendapat akun adsense hasil jerih payah mendaftar sendiri adalah suatu kebanggaan juga bagi diri sendiri. Tapi,mengingat pendaftaran adsense semakin lama semakin sulit dan ada beberapa kebijakan adsense yang perlu kita patuhi saat mendaftar adsense membuat para publisher bingung bagaimana mendaftar adsense dengan mudah dan diterima.

Baca juga sob : Trik buat adsense di approve dalam 2 jam

Bagi pendaftaran adsense jenis akun Indonesia sendiri memang sangat sulit dibanding mendaftar akun jenis US dan akun jerman full approve. Berdasarkan pengalaman saya beberapa minggu yang lalu saya mendapatkan akun US full approve dengan mudah hanya review sekali saja bisa mendapatkan akun US. Bagi anda yang belum memiliki akun adsense tidak perlu sedih dan khawatir karena kami akan membantu anda mendapatkan akun full approve dengan trik berikut yang bisa anda coba.

Sebelum membahas mengenai pendaftaran akun US Full Approve berikut ada baiknya anda mengetahui sekilas tentang akun US yang perlu anda ketahui masalah paymentnya dan beberapa spesifikasinya. Spesifikasi akun US berikut saya jelaskan agar anda para blogger awam mengerti tentang beberapa hal yang memang banyak perbedaan dengan akun Indonesia pada umumnya :

  • Akun US merupakan akun Amerika atau akun luar negeri yang dashboard $
  • Akun US Full Approve perlu disubmit tax (pajak) dan perlu menggunakan jasa verif pin mengingat kita tinggal di Indonesia bukan di Amerika.
  • Akun US Full approve asli ada email approve,cancel account dan juga ada 68%

Pembayaran Akun US sendiri berbeda dengan akun Indonesia .anda hanya bisa menggunakan payoneer yang merupakan kartu internasional yang perlu anda buat sendiri ataupun beli.

Baca juga sob : Kelebihan dan kekurangan punya adsense us

Nah, Itulah sekilas tentang spesifikasi Akun US, berikut Cara Daftar Akun US Full Approve 2017

Cara Mendaftar Adsense US 2017

  1. Siapkan email fresh yang belum pernah didaftarkan ke adsense
  2. Buatlah blog bahasa inggris niche kesehatan atau teknologi
  3. Buat artikel yang lolos di plagiarism checker bisa copas ataupun rewrite
  4. Jangan lupa untuk submit blog ke Google Web Master agar terindeks google. Pastikan juga jika blog sudah terindeks di google
  5. Update artikel 2-3/day
  6. Jumlah kata /artikel 500-1000 kata
  7. Share artikel ke grup di G+ ataupun facebook supaya ada visitornya
  8. Usia blog 2 minggu-1 bulan baru didaftarkan ke adsense

Cara Daftar US Selanjutnya adalah

  • Gunakan alamat dan data-data di fakenamegenerator
  • Pilih zona waktu Honolulu jika ada dan bisa jika tidak pilih zona los angeles saja
  • Gunakan nomor telepon Indonesia,tetapi yang lainnya seperti data-datanya gunakan data diri di fakenamegenerator.

Nah, jika anda sudah mencoba mendaftarnya jangan lupa untuk berdoa. Jika anda beruntung hanya dapat sekali review. Jika tidak bisa berhari-hari. Semoga anda bisa mendapatkan akun adsense secepatnya. Semoga bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang cara daftar adsense full approve 2017. Masukan dan saran kami harapkan yang sebesar besarnya demi pembangunan artikel ini agar lebih baik lagi. Ingin tau situs dari penulis diatas ? silahkan kunjungi situs berikut uniqueblog77.

4 KOMENTAR

  1. susah banget Daftar ADSENSE FULL APPROVE banyak proses yang sulit dan situs harus buat artikel bahasa inggris dan jumlah kata min 500 apa daya blog bahasa indo, yang kemungkinan sulit untuk di approve dengan artikel GADO GADO 🙁

  2. Ternyata ada triknya juga ya gan, pantesan saya lihat banyak banget yang gagal buat daftar Google AdSense di tahun 2017 sekarang ini

  3. aku yang supriatna pernah ditolak nih. kalo pake blog lama, email baru bisa diapprove gak ya?

  4. apakah trik itu masih berlaku untuk saat ini ?

LEAVE A REPLY