CEO MasukKampus Berhasil Tingkatkan Motivasi Ratusan Peserta di Purwokerto

oleh -19 views
ceo masukkampus berhasil tingkatkan motivasi ratusan peserta purwokerto
ceo masukkampus berhasil tingkatkan motivasi ratusan peserta di purwokerto

Web portal pendidikan – Selamat siang sobat belapendidikan, kali ini masukkampus terbang ke jawa untuk melanjutkan kegiatannya, dimana lokasi yang dituju adalah Purwokerto. Indra Sugiarto CEO Masukkampus berhasil tingkatkan motivasi ratusan peserta di Purwokerto, berikut adalah rincian acaranya dapat kita sampaikan dalam artikel ini.

CEO Masukkampus Berhasil Tingkatkan Motivasi Ratusan Peserta di Purwokerto


Try Out SBMPTN MasukKampus Chapter Purwokerto telah selesai dilaksanakan pada Minggu, 2 Februari 2020 di Auditorium Ukhuwah Islamiyah, Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Acara ini tidak dapat terlaksana dengan sukses tanpa dukungan dari banyak partnership seperti Telkom University, Universitas Pertamina, Frisian Flag, Men’s Republic, Women’s Republic, Roma Sari Gandum, Yoforia dan Bimbingan Belajar Indonesia College dan masih banyak lagi.

Tidak hanya try out SBMPTN, MasukKampus mengadakan seminar motivasi sekaligus strategi masuk Perguruan Tinggi Negeri yang disampaikan langsung oleh Indra Sugiarto, CEO sekaligus Founder @masukkampus.

Ratusan peserta Try Out MasukKampus Chapter Purwokerto sangat antusias mengikuti acara hingga selesai. Tidak sedikit pula yang menitihkan air mata saat mendengarkan motivasi yang disampaikan Indra.

Dalam Chapter Kali ini, Siapakah Master of Ceremony Try Out MasukKampus ?


Master of Ceremony Try Out MasukKampus Chapter Purwokerto, Tirto Satria, Mahasiswa Teknik Sipil, Universitas Jenderal Soedirman 2018 menemani seluruh Gladiators (peserta Try Out MasukKampus) dengan sangat baik dan ramah sehingga membuat acara berjalan lancar.

Hadirnya Satria secara langsung ini bertujuan untuk membuat para peserta semakin bersemangat dalam meraih kampus impian mereka.

“Acaranya seru banget, euphoria temen-temen Gladiators mantap sekali. Panitia semangatnya luar biasa.

Semoga masukkampus semakin maju dalam pembuatan acara seperti ini yang memotivasi anak-anak SMA dalam mengejar kampus idamannya. Semangat terus untuk Gladiators” jelas Satria.

Inasya Agustina, peseta Terjauh yang berasal dari Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat mendapatkan hadiah sepatu persembahan Women’s Republic. Inasya menjelaskan bahwa ia merasa senang mengikuti acara Try Out MasukKampus Chapter Purwokerto karena menambah wawasan serta memotivasi dirinya dalam perjuangannya untuk menghadapi SNMPTN dan SBMPTN.

Tim MasukKampus selalu mengiringi langkah generasi penerus bangsa dalam menggapai cita-cita, termasuk dalam meraih sukses SNMPTN dan SBMPTN menuju kampus impian sejak tahun 2016.

Hal ini merupakan satu hal kecil yang dapat memberikan perubahan dalam peningkatan kualitas Pendidikan di Indonesia. Para Pejuang PTN wajib menguji kemampuan mereka untuk turut bersaing menuju SNMPTN dan SBMPTN yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi.

Tim MasukKampus berharap seluruh generasi penerus bangsa dapat mengoptimalkan seluruh kesempatan dalam tingkatkan kemampuan mereka untuk menghadapi SNMPTN dan SBMPTN.


Terima kasih sudah membaca artikel tentang “CEO Masukkampus Berhasil Tingkatkan Motivasi Ratusan Peserta di Purwokerto”. Nantikan kembali artikel lainnya dari masukkampus di chapter chapter selanjutnya.

Kamu juga bisa menulis karyamu di belapendidikan, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah. Klik disini untuk kirim tulisan, atau bisa lewat email kami redaksi@belapendidikan.com

Tentang Penulis: Redaksian

Mas Hafiz
Seorang blogger amatir yang hobinya nulis, tidak terikat instansi apapun. Jika kamu mempunyai hobi yang sama, mari kita bangun situs ini lebih baik. Mencerdaskan seluruh pembaca adalah niat dan tujuan situs ini berdiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *