Kamu Harus Tau Dampak Dari Hubungan Sesama Jenis

dampak dari hubungan sesama jenis

Web portal pendidikan – Selamat siang sob, kali ini ada kiriman artikel dari urip aminudin, yang berjudul dampak dari hubungan sesama jenis. Adapun dampak dampak yang dirasakan oleh orang yang melakukannya dapat kita lihat dalam artikel berikut.

Kamu Harus Tau Dampak Dari Hubungan Sesama Jenis

Saat ini masyarakat di kagetkan dengan adanya informasi para pelaku homoseksual yang dilakukan secara terang-terangan dan tak kenal malu, padahal ribuan tahun yang lalu Alquran sudah menginformasikan dan menceritakan tentang perilaku sebuah kaum yang gemar melakukan kemaksiatan yang sangat menjijikan dan baru pertama di lakukan oleh manusia sepanjang zaman yaitu kaum Sodom yang saat itu adalah umat Nabi Luth. sebagaimana Allah berfirman :

“Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi. (QS. Huud : 82 ).

Ayat tersebut mengingatkan bahwa perilaku homoseksual adalah perbuatan yang sangat dibenci dan di murkai oleh Allah dan Rasulnya. Sehingga pelaku homosekusal pastilah Tidak akan selamat baik di dunia apalagi di akhirat. Dan hukumanya sangatlah berat yang belum pernah diberikan kepada orang kafir berupa negerinya yang di jungkir balikan oleh Allah lalu di lempari batu sampai berkali-kali.

Bila kita gali di dalam alquran surat yang membahas tentang perilaku umat Nabi Luth maka akan mendapatkan kesimpulan bahwa umat Nabi Luth mendapatkan 4 adzab sekaligus diantaranya adalah

  1. Dibutakan Matanya oleh Allah.

Sesuai dengan surat  Al Qomar :37 bahwa pada waktu itu Nabi Luth kedatangan tamu laki-laki yang sangat tampan sehingga umat Nabi Luth berusaha untuk merebut dan membawanya hingga akhirnya keluarlah malaikat Jibril dan memukul wajah mereka dengan sayapnya hingga mereka menjadi buta dan menabrak nabrak tembok.

  1. Mendapatkan suara yang sangat keras dan menyakitkan.

Hal ini diambil dari keterangan surat Al Hijr :73 saat matahari akan terbit.

  1. Negerinya daingkat sampai ke langit dunia dan dijungkir balikan oleh Allah lewat perantara malaikat Jibril
  2. Dilempari sebuah batu yang sangat keras dan setiap batu ada nama-namanya.

Selain 4 adzab itu pelaku Homoseksual juga mendapatkan predikat Laknat bukan hanya dari Allah dan Rasulnya tapi juga penghuni langit dan Bumi yang menyaksikanya, karena  binatang sekalipun yang tak punya akal dan pikiran bisa memilih mana jantan dan mana betina saat menyalurkan kebutuhan nalurinya.

Oleh sebab itu Rasulullah sangat tegas dalam memberikan hukuman bagi pelaku Homoseksual yang sudah diingatkan dan tidak mau bertobat dengan Hukuman Mati atau selemah-lemahnya adalah hukuman sesuai aturan negara yang berlaku agar si pelaku merasa jerah (bertaubat)  dan sebagai pembatas agar perilaku Homoseksual tidak menyebar luas di masyarakat terutama generasi.

oleh : Urip Aminudin

 

Tags: